Image

Laga Kontra PS TNI Ditunda, Para Pemain Sriwijaya FC Dapat Bonus Libur

Mewan Haqulana , Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016, 06:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 01 49 1555726 laga-kontra-ps-tni-ditunda-para-pemain-sriwijaya-fc-dapat-bonus-libur-lRcw5m9piS.jpg Sriwijaya FC vs PS TNI (Foto: Oris Riswan/Okezone)

PALEMBANG - Pertandingan Sriwijaya FC melawan PS TNI resmi ditunda. Penundaan ini karena markas PS TNI, Stadion Pakansari, Bogor, akan digunakan Timnas Indonesia menjamu Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016, Sabtu 3 Desember 2016.

"Pemain sengaja diliburkan karena laga melawan PS TNI ditunda karena stadion Pakansari yang menjadi tempat pertandingan dipakai Timnas lawan Vietnam semifinal AFF, sementara lawan Arema Cronus, masih lama," kata Pelatih SFC Widodo Cahyono Putro.

Karena hal itu, pemain diberikan bonus libur selama tiga hari, terhitung sejak hari ini. Para pemain Laskar Wong Kito akan kembali berkumpul Sabtu ini untuk berlatih di Palembang. Setelah itu, para pemain akan berangkat ke Malang untuk persiapan melawan Arema Cronus yang rencananya digelar di Stadion Kanjuruhan pada Kamis 8 Desember 2016.

"Pemain kembali latihan lagi Sabtu sore tanggal 3 Desember di Palembang. Tim akan bertolak ke Malang Selasa sore tanggal 6 Desember," ucapnya.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini