Image

Di Maria dan Ozil Ingin Kembali ke Real Madrid

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016, 00:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 01 46 1555602 di-maria-dan-ozil-ingin-kembali-ke-real-madrid-tb5hB2M90C.jpg Ozil dan Di Maria berpotensi kembali ke Madrid. (Foto: Marca)

MADRID – Kabar mengejutkan datang dari dua megabintang sepakbola dunia, Mesut Ozil dan Angel Di Maria. Seperti diberitakan Marca Kamis (1/12/2016), Ozil dan Di Maria tertarik kembali membela Los Blancos –julukan Madrid.

Masih diberitakan Marca, Di Maria dan Ozil tak betah membela klubnya saat ini. Di Maria berkostum Paris Saint-Germain (PSG) sementara Ozil membela panji Arsenal.

Ozil meninggalkan Madrid pada musim panas 2013. Sementara Di Maria hengkang semusim kemudian. Setelah keduanya meninggalkan Madrid, tim ibu kota Spanyol sukses besar.

Madrid memang tidak menjadi kampiun domestik, namun sukses dua kali menyabet trofi Liga Champions. Sementara itu Di Maria dan Ozil gagal membawa klubnya berjaya di kompetisi antarklub Eropa tersebut.

Karena itu kabarnya, Ozil dan Di Maria akan kembali ke Estadio Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, kedatangannya belum tentu akan disambut positif publik Madrid. Sebab saat ini Madrid dihuni gelandang serta winger muda berkualitas yang merupakan pemain jebolan akademi. Sebut saja Lucas Vazquez dan Marco Asensio.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini