Edy Rahmayadi Yakin Futsal Indonesia Tembus Empat Besar Asia

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Rabu 30 November 2016 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 30 51 1555171 edy-rahmayadi-yakin-futsal-indonesia-tembus-empat-besar-asia-vwBPhYRYzX.jpg

JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Edy Rahyamadi, optimistis futsal Indonesia dapat menembus empat besar di Asia pada 2020. Pernyataan tersebut disampaikannya usai memberikan sambutan Kongres Federasi Futsal Indonesia (FFI) di Auditorium MNC Tower, Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Minat masyarakat Indonesia yang besar terhadap dunia futsal dinilai Edy sebagai salah satu modal utama dalam memajukan futsal di Tanah Air. Selain itu, Edy juga menilai, fasilitas futsal di Indonesia telah membaik.

“Saya sudah melihat fasilitas, kebetulan saya sudah sudah lihat. Futsal adalah salah satu olahraga yang saya gemari. Bukan tidak mungkin pada 2020 empat besar di Asia didapatkan. Dari motivasi rakyat kita, kita banyak cikal bakal, banyak hal yang kita olah untuk berbuat yang terbaik,” ujar Edy.

Edy juga mengapresiasi kerja keras pengurus FFI di bawah kepemimpinan Hary Tanoesoedibjo. Menurutnya, kepengurusan FFI saat ini sangat aktif memajukan futsal Tanah Air.

“Tinggal pengolahnya ini, inilah beliau (Hary Tanoe) ini. Saya lihat sangat aktif dan sampai saat ini sudah di ranking sembilan (di Asia),” tuturnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini