Image

Tanpa Bek Murni, Ini Susunan Pemain Persib Kontra Perseru

Oris Riswan, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 15:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 30 49 1555222 tanpa-bek-murni-ini-susunan-pemain-persib-kontra-perseru-S9OrML8NCg.jpg Persib Bandung (Foto: Facebook Persib)

BANDUNG - Laga Persib Bandung vs Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, siap digelar sore ini. Kick off laga akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Dari susunan pemain, ada hal berbeda dari komposisi pemain Persib. Tidak ada pemain berposisi sebagai bek murni dalam daftar starting line up.

Absennya Vladimir Vujovic karena akumulasi kartu kuning dan Yanto Basna yang memperkuat timnas menjadi penyebab utama. Hal itu ditambah dengan kurang fitnya Diogo Ferreira.

Pelatih Djadjang Nurdjaman pun berpikir keras menempatkan pemain lain di posisi bertahan. Tony Sucipto terpaksa digeser menjadi bek tengah. Tony akan diapit Jajang Sukmara dan Dias Angga.

Di luar itu, komposisi Persib dihuni para pemain langganan. Hanya nama Samsul Arif yang hilang dari daftar susunan pemain, termasuk cadangan.

Di kubu Perseru, mereka turun dengan kekuatan terbaiknya. Salah satunya Gakou Amadou yang akan menjadi andalan di lini depan Perseru.

Berikut ini susunan pemain kedua tim:

Persib: M Natshir (GK), Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Dias Angga, Hariono, Kim Kurniawan, Atep (C), Febri Hariyadi, Robertino Pugliara, Marcos Flores, Sergio van Dijk

Cadangan: I Made Wirawan (GK), Diogo Ferreira, David Laly, Rachmad Hidayat, Taufiq, Tantan, Yandi Sofyan

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Perseru: Choirun Nasirin (GK), Bilbig Dian Mahrus (C), Boas Atururi, Boman Bi Irie Aime, Detius Muni, Jhon Alex Wayoi, Petrus Towolom, Septianus Alua, Yesaya Desnam, Gakou Amadou, Ikpefua Osas Marvelous

Cadangan: Sukasto Efendi (GK), Alfares Msiren, Kalvin Wopi, Mohamad Mari Siswanto, Gamalia Brien Imbiri

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini