Image

Sriwijaya FC Libas Sumsel Selection 7-0

Mewan Haqulana , Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 00:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 30 49 1554875 sriwijaya-fc-libas-sumsel-selection-7-0-q122sKIdQt.jpg (Foto: Ilustrasi Okezone)

PALEMBANG - Sriwijaya FC berhasil menunjukkan kelasnya dengan melibas Sumsel Selection 7-0, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa 29 November 2016. Dua gol dicetak Airlangga, sementara masing-masing satu gol disumbang Wildansyah, Musafri, Mariando, Slamet Budiono, Yohanis Nabar.

Airlangga dalam partai lawan Barito tidak turun sama sekali. Musafri juga sama, tak sempat turun bela Laskar Wong Kito. Begitu juga ppencetak gol yang lain seperti Mariando dan Slamet Budiono.

Sementara Yohanis Nabar sempat turun, tapi dia bermain tidak lebih dari 45 menit. Itu jadi pertimbangan Widodo menurunkan Anis lawan tim lokal.

“Melawan Sumsel Selection, pemain yang tidak turun lawan Barito dimainkan, kalau yang full time lawan Barito recovery saja,” kata Pelatih Kepala SFC Widodo Cahyono Putro.

Laga uji coba ini sudah masuk dalam program latihan. Pelatih ingin pemain yang belum turun bisa tetap menjaga performa dengan menjaga level bertandinga mereka.

“Latih tanding ini supaya pemain selalu siap bertanding,” ucapnya.

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Berita Terkait

Cari Berita Lain Di Sini