Image

Real Madrid Konfirmasi Operasi Bale Sukses

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 12:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 11 30 46 1554972 real-madrid-konfirmasi-operasi-bale-sukses-eJiC1ZpCTA.jpg Gareth Bale (Foto: Reuters)

LONDON – Real Madrid mengonfirmasi operasi yang dilakukan Gareth Bale berjalan sukses, seperti dilansir Goal, Rabu (30/11/2016). Kini bintang berkebangsaan Wales tersebut akan menjalani rehabilitasi pascaoperasi agar segera sembuh total.

Pernyataan yang dirilis Madrid mengungkapkan, Bale dioperasi di sebuah rumah sakit di London, Inggris. Pemain berjuluk The Welsh Wizard tersebut mengalami cedera pada engkel kanannya kala membela El Real –julukan Real Madrid– melawan Sporting Lisbon di Liga Champions.

Sebelumnya, sejumlah laporan mengabarkan Bale terpaksa absen selama empat bulan akibat cederanya itu. Namun, usai operasi, durasi menepinya diperkirakan akan lebih singkat dari yang diperkirakan.

Absennya Bale membuat Zinedine Zidane pusing, terlebih Madrid akan menjalani El Clasico melawan Barcelona pada akhir pekan nanti. Akan tetapi, ketidakhadiran mantan bintang Tottenham Hotspur ini di skuad menjadi kesempatan emas buat Lucas Vazquez dan Marco Asensio unjuk gigi.

Toni Kroos dan Alvaro Morata juga menghuni daftar cedera Madrid. Sementara Raphael Varane sudah kembali mengikuti latihan bersama tim usai cedera lutut.

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini