Image

Inter Milan Bantai Fiorentina di Babak Pertama

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 29 November 2016, 03:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 29 47 1553748 inter-milan-bantai-fiorentina-di-babak-pertama-5x7b0hY6DP.jpg

MILAN—Inter Milan masih terus mencari jati dirinya usai ditinggal Frank de Boer. Inter Milan berhasil menunjukkan pertandingan terbaik saat melawan Fiorentina. Pada babak pertama mereka berhasil mencetak tiga gol.

Jalannya Pertandingan

Bermain di kandang membuat Inter Milan tampil menekan sejak awal babak pertama. Pertandingan baru berjalan tiga menit, Marcelo Brozovic sudah mampu membawa Inter Milang unggul dengan skor 1-0.

Enam menit berselang giliran Antoni Candreva yang mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Ivan Perisic. 2-0 Inter Milan unggul.

Menit 16 Mauro Icardi mendapatkan umpan terobosan dari Brozovic. Sayang bola sodorannya terlebih dahulu diblok oleh pemain bertahan Fiorentina.

Menit 19 giliran Mauro Icardi yang mencatatkan namanya di papan skor. Berhasil mengelabuhi Tatarusanu, Icardi dengan mudah menyarangkan bola ke gawang La Viola.

Fiorentina yang sudah kebobolan tiga gol bukan tanpa peluang. Mereka beberapa kali menciptakan peluang namun rapatnya pertahanan Inter membuat Fiorentina kesulitan untuk mencetak gol.

Pada menit 37 gol yang ditunggu oleh Fiorentina dantang. Tendangan keras dari jarak dekat yang dilakukan Nikola Kalinic membuat Fiorentina memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1.

Fiorentina harus menjalani kenyataan pahit karena Gonzalo Rodriguez mendapat kartu merah usai melakukan pelanggaran pada Mauro Icardi di menit 45.

Susunan Pemain:

Inter Milan: Handanovic, Ansaldi, Miranda, Ranocchia, D’Ambrosio, Kondogbia, Brozovic, Banega, Perisic, Candreva, Icardi.

Fiorentina: Tatarusanu, Salcedo, Rodriguez, Astori, Milic, Badal, Valero, Tello, Ilicic, Bernardeschi, Kalinic.

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini