Image

Jelang Babak 8 Besar, PSS Sleman Dihantui Cedera Pemain

Agregasi Kedaulatan Rakyat, Jurnalis · Senin 28 November 2016, 13:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 28 49 1553122 jelang-babak-8-besar-pss-sleman-dihantui-cedera-pemain-zKryi26x3J.jpg PSS Sleman saat uji coba lawan Bhayangkara FC (KRjogja)

SLEMAN - Pada laga uji coba kontra Bhayangkara U-21, akhir pekan lalu, beberapa pemain PSS Sleman, terpaksa ditarik keluar lantaran mengalami cedera. Tercatat, dua nama yakni Eka Angger dan Oya Winaldo yang berposisi wing back kiri terpaksa digantikan pemain lain usai berbenturan dengan lawan.

Badai cedera memang seakan belum mau pergi dari PSS Sleman, setelah beberapa waktu lalu tercatat tujuh pemain masih mengalami masalah di kakinya. Memang hampir semua pemain sudah dimainkan dalam laga uji coba kemarin, namun satu wing back lagi yang kini juga masih dalam masa penyembuhan setelah cedera, yakni Rama Yoga, belum mendapat kesempatan.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengaku, tak terlalu risau dengan kondisi tersebut. Diakui Seto, Oya Winaldo mengalami masalah yang tak terlalu serius, sementara Eka Angger dipastikan hanya mengalami memar karena benturan.

"Tadi saya sudah tanya, Angger hanya memar karena benturan dan Oya mengalami masalah sedikit bergeser dari lokasi masalah lamanya. Kami berharap tak perlu waktu lama untuk pulih dan bisa siap di pertandingan 9 Desember nanti," terang Seto, seperti dikutip dari KRjogja, Senin (28/11/2016).

Satu pemain yang juga masih dinanti kesembuhannya oleh Seto yakni Aulia Ardli juga telah mendapat kesempatan bermain meski hanya turun tak lebih dari lima menit. Tim pelatih menargetkan dapat beruji coba sekali lagi untuk melihat kesiapan satu gelandang bertahan tersebut.

"Aulia juga kami harap sudah bisa lebih maksimal lagi, kami ingin coba dia sekali lagi dan yakinkan benar-benar siap untuk 8 besar. Kami membutuhkan tenaganya dan semoga bisa sembuh tepat waktu," imbuhnya.

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini