Image

Milan Hantam Empoli, Montella Ternyata Sempat Mencak-mencak saat Half-time

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 27 November 2016, 11:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 11 27 47 1552403 milan-hantam-empoli-montella-ternyata-sempat-mencak-mencak-saat-half-time-0Lt3M94OMq.jpg

EMPOLI – Kemenangan menyakinkan AC Milan atas tuan rumah Empoli 4-1 ternyata tak lantas membuat allenatore Rossoneri, Vincenzo Montella semringah. Montella mengaku sempat marah besar di ruang ganti saat half-time. Ini karena penampilan loyo pasukannya di sepanjang paruh pertama.

Penyerang Milan, Gianluca Lapadula menciptkan gol di menit 15, namun Riccardo Saponara membatalkan keunggulan Rossoneri dua menit kemudian.

Milan akhirnya memastikan raihan poin penuh berkat gol Suso, bunuh diri Andrea Costa dan gol kedua Lapadula. Tiga gol ini tercipta di paruh kedua. Membaiknya performa Milan ini tenyata tak lepas dari kemarahan Montella saat turun minum.

“Saya melihat kami begitu kesulitan di babak pertama. Kami terlalu negatif, terlalu malas, tidak percaya pada diri sendiri dan marking juga sangat buruk!” ketus Montella seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Empoli bagus dalam membangun pergerakan, namun disisi lain kami juga sangat buruk. Jadi saya sangat marah saat turun minum!” jelasnya.

“Saya lebih suka babak kedua dimana kami mampu menciptakan peluang demi peluang. Fokus saya sendiri adalah membantu tim tumbuh dan berkembang, jadi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan meski kami mampu menang atas Empoli,” tuntas pelatih flamboyan tersebut.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini