Share

Ditaklukkan Rostov, Bayern Dinilai Bikin Banyak Kesalahan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 24 November 2016 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 24 261 1549786 ditaklukkan-rostov-bayern-dinilai-bikin-banyak-kesalahan-GCaRSBv9Tv.jpg Bayern kalah dari Rostov (Foto: Reuters)

ROSTOV - Bayern Munich secara mengejutkan takluk di tangan Rostov saat keduanya saling berhadapan di laga kelima Babak Grup D Liga Champions 2016-2017, Kamis (24/11/2016) dini hari WIB. Manajer Bayern, Carlo Ancelotti, menilai timnya banyak melakukan kesalahan di laga tersebut.

Bayern tidak menurunkan skuad terbaiknya ketika melawat ke markas Rostov. Meski tetap mampu tampil mendominasi, Die Roten gagal membawa pulang poin satu pun akibat kalah dengan skor 2-3.

Ancelotti mengaku sangat kecewa dengan hasil yang didapatkan anak-anak asuhnya. Menurut pelatih berkebangsaa Italia itu, Bayern melakukan banyak kesalahan yang seharusnya tidak perlu untuk dilakukan.

“Kami telah membuat banyak kesalahan setelah gol. Kami menilai saat ini terasa sangat sulit,” kata Ancelotti saat konferensi pers usai laga, sebagaimana dimuat Twitter resmi Bayern, Kamis (24/11/2016).

Meski kalah, hasil ini tidak memengaruhi jalan Bayern yang sudah dipastikan lolos dari babak grup Liga Champions. Akan tetapi, asa Thomas Muller dan kawan-kawan untuk keluar sebagai juara grup pun makin tipis, mengingat mereka gagal memangkas jarak poin dengan pemuncak klasemen Grup D, Atletico Madrid.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini