Image

Milan Gagal Kalahkan Inter, Suso Urung Jalankan Nazar

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 21 November 2016, 11:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 21 47 1546847 milan-gagal-kalahkan-inter-suso-urung-jalankan-nazar-ihALI1vOef.jpg Suso urung jalankan nazar. (Foto: AFP/Christof Stache)

MILAN Winger AC Milan, Suso Fernandez, urung menjalankan nazar setelah timnya ditahan Inter Milan 2-2 di lanjutan Liga Italia pekan 13, Senin (21/11/2016) dini hari WIB. Sekadar informasi, sebelum laga bertajuk Derby della Madoninna digelar, pesepakbola berpaspor Spanyol berjanji akan jalan kaki dari Stadio San Siro ke rumahnya yang juga berada di Kota Milan, jika Rossoneri –julukan Milan– mengalahkan Inter.

Sebenarnya nazar Suso hampir terealisasi. Milan yang bermain efektif di laga tersebut sukses menyulitkan Milan. Bahkan Suso bisa dibilang sebagai bintang lapangan II Diavolo Rosso.

Suso mencetak dua gol Milan pada menit 42 dan 58. Sementara itu di tengah-tengah gol Suso, Inter mencetak gol via Antonio Candreva pada menit 53.

Skor 2-1 untuk keunggulan Milan bertahan hingga menit 90. Namun, ketika memasuki masa injury time pada menit 91, Inter menyamakan kedudukan lewat Ivan Perisic. Skor akhir 2-2, Suso urung menjalankan nazarnya.

“Kami tidak menang, jadi saya takkan berjalan ke rumah,” ujar Suso mengutip dari Football Italia, Senin (21/11/2016).

Suso juga tak menyangka dapat mencetak dua gol ke gawang tim sekelas Inter, tim yang mencoba bangkit dari keterpurukan bersama pelatih anyar Stefano Pioli. “Saya tak percaya dapat mencetak brace (dua gol), namun saya melakukannya dan kami hanya meraih hasil imbang,” urai mantan pemain Liverpool.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini