Image

Rummenigge Bantah Ribery Perpanjang Kontrak dengan Bayern

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 18 November 2016, 07:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 18 48 1544634 rummenigge-bantah-ribery-perpanjang-kontrak-dengan-bayern-ANiJsRfURC.jpg

MUNICH – Raksasa Bundesliga, Bayern Munich, telah membantah Frank Ribery telah menandatangani kontrak baru dengan klub hingga Juni 2018. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut akan habis masa kontraknya untuk bertugas di Allianz Arena pada akhir musim ini.

Kabarnya bos Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, akan segera membuka pembicaraan mengenai masa depan sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Sejumlah rumor mengatakan jika Bayern telah sepakat memberikan perpanjangan kontrak selama satu tahun kepada pemain berusia 33 tahun tersebut. Namun pernyataan tersebut ditepis dengan tegas oleh Rummenigge.

“Sebuah surat kabar Prancis, L’Equipe melaporkan jika Bayern Munich dan Ribery telah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak hingga musim 2018. Laporan ini tidak benar dan hanya isu belaka,” tegas Rummenigge, menyadur dari Soccerway, Jumat (18/11/2016).

Ribery bergabung dengan Bayern Munich dari Marseille pada musim 2007. Sejak saat itu Ribery sukses membuat 300 penampilan bersama raksasa Jerman tersebut dalam seluruh kompetisi.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini