Image

Man United Berikan Kontrak Jangka Panjang kepada Tim Fosu-Mensah

Rully Fauzi, Jurnalis · Kamis 20 Oktober 2016, 04:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 20 45 1519522 man-united-berikan-kontrak-jangka-panjang-pada-tim-fosu-mensah-X7cJYBAQnE.jpg

MANCHESTER – Manchester United mengumumkan kalau youngster mereka, Tim Fosu-Mensah telah menandatangani kontrak baru. Pemain berusia 18 tahun itu mendapatkan kontrak jangka panjang dan dipastikan akan bertahan di Old Trafford hingga Juni 2020.

Fosu-Mensah dipromosikan Louis van Gaal musim lalu dan ia nyatanya tetap dipercaya mengisi tim utama Man United setelah klub ditangani Jose Mourinho musim ini, meski pemain berkebangsaan Belanda itu belum reguler jadi starter.

Fosu-Mensah sejatinya berposisi sebagai centre-back, namun ia juga fasih bermain sebagai fullback maupun gelandang bertahan. Musim ini sendiri Mourinho diplot sebagai pelapis bagi Antonio Valencia di pos bek kanan Setan Merah.

“Saya senang telah menandatangani kontrak baru di Man United. Saya menikmati setiap menit sejak bergabung dengan klub sebesar ini dan ingin melanjutkan perkembangan yang sudah membawa saya sejauh ini,” kata pemain yang diambil Man United dari akademi Ajax pada 2014 ini.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini