Image

Susah Diatur, Chelsea Peringatkan Perilaku Minor Costa

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 06:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 10 19 45 1518425 susah-diatur-chelsea-peringatkan-perilaku-minor-costa-7rsbTAJkfp.jpg

LONDON – Chelsea telah mengeluarkan peringatan kepada penyerangnya, Diego Costa. Saat itu penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut mengeluarkan ucapan tidak menyenangkan yang ditujukan kepada pelatih Antonio Conte setelah Chelsea sukses menumbangkan Leicester City dengan skor 3-0.

Penyerang berusia 28 tahun tersebut berulah dengan bermain kasar sehingga dihadiahi kartu kuning. Hal tersebut tentunya sangat merugikan klub, karena ia berisiko kehilangan pertandingan penting melawan Manchester United akhir pekan ini.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (19/10/2016), Costa yang bermain selama 90 menit penuh, mengaku tidak senang dengan kritik yang diberikan Conte di pinggir lapangan. Ia kesal dengan semua komentar Conte yang ditujukan ke arahnya. Memang pelatih berkebangsaan Italia ini memiliki tempramen tinggi dan kerap mengamuk di lapangan.

Chelsea kabarnya telah memberikan peringatan keras terhadap masa depan kariernya selama berada di Stamford Bridge. Klub berusaha menasehati penyerang yang terkenal suka memprovokasi tersebut, agar tidak melakukan kesalahan seperti di masa kepemimpinan Jose Mourinho musim lalu.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini