Image

Usai Ditahan Liverpool, Man United Harus Tundukkan Fenerbahce dan Chelsea

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2016, 17:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 18 51 1518057 usai-ditahan-liverpool-man-united-harus-tundukkan-fenerbahce-dan-chelsea-bRXLZKFYbS.jpg Man United wajib tundukkan Fenerbahce dan Chelsea. (Foto: REUTERS/Darren Staples)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, cukup puas dengan hasil yang diraih eks timnya usai bermain 0-0 kontra Liverpool di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan delapan, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB. Meski puas, The Welsh Wizard –julukan Giggs– berharap, Man United dapat meraih kemenangan di dua laga ke depan, yakni saat bersua Fenerbahce dan Chelsea.

Man United menjalani jadwal neraka pada Oktober. Selain bertemu tiga tim yang sudah disebutkan di atas, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan menghadapi Manchester City dan Burnley.

Karena itu, kewaspadaan harus dipancarkan Man United sepanjang bulan ke-10 di kalender masehi tersebut. Ujian pertama setelah melewati laga kontra Liverpool adalah menjamu Fenerbahce di matchday ketiga Europa League 2016-2017 Grup A pada Jumat 21 Oktober 2016 dini hari WIB.

Kemenangan menjadi wajib demi misi lolos ke 32 besar. Saat ini Man United masih tertahan di posisi tiga dengan koleksi tiga angka. Begitu juga saat menjamu Chelsea pada Minggu 23 Oktober 2016 malam WIB.

Tiga poin harus diraih demi misi menjaga jarak dengan klub lain yang berada di atasnya. Saat ini Red Devils –julukan Man United– duduk di posisi tujuh dengan koleksi 14 angka, terpaut lima poin dari Manchester City di puncak klasemen.

“Manchester United akan melakoni pertandingan kontra Fenerbahce dan Chelsea. Jika kalah di dua laga itu, tekanan akan menghampiri mereka. Karena itu, Man United wajib memenangi laga versus Chelsea dan Fenerbahce.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini