Image

PSG Pilih Icardi ketimbang Mandzukic

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2016, 01:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 18 51 1517401 psg-pilih-icardi-ketimbang-mandzukic-12T3FpMfIr.jpg Mauro Icardi (Foto: Reuters)

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) gagal menemukan pengganti Zlatan Ibrahimovic yang hengkang pada jendela transfer musim panas lalu. Raksasa Ligue 1 tersebut pun sudah membidik satu nama untuk menjadi andalan di lini depan.

Sejatinya PSG sempat dikabarkan menginginkan jasa penyerang Juventus, Mario Mandzukic. Akan tetapi, sebagaimana dikutip Le10Sport, Selasa (18/10/2016), Les Parisiens lebih berminat membeli kapten Inter Milan yakni Mauro Icardi.

Icardi dalam sorotan dalam beberapa hari terakhir akibat tulisannya di autobiografi sehingga memicu kontroversi. Penyerang berkebangsaan Argentina tersebut pun diisukan segera hengkang dari Giuseppe Meazza.

Hal itu membuat sederet klub papan atas pun langsung mengantre tanda tangan Icardi. Akan tetapi, PSG tetap berada di pole position dan bersedia memenuhi persyaratan transfer yang diajukan oleh Inter Milan.

Sepeninggal Ibrahimovic, PSG mengandalkan Edinson Cavani sebagai penggedor utama tim. Penyerang berjuluk El Matador tersebut sudah mencetak sembilan gol dari delapan penampilan Ligue 1 musim ini.

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini