Share

Zidane Tidak Senang dengan Kritik Presiden Prancis kepada Benzema

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Selasa, 18 Oktober 2016 - 08:15 wib

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak senang dengan kritik yang diluncurkan presiden Prancis, Francois Hollande, kepada Karim Benzema. Penyerang Madrid tersebut tidak lagi dimainkan oleh Timas Prancis setelah menjadi pelaku skandal video mesum.

Pesepakbola berkebangsaan Prancis tersebut diduga melakukan pemerasan kepada gelandang Prancis, Mathieu Valbuena pada November 2015. Ia dituduh meminta bayaran supaya video mesum rekannya tersebut tidak disebar melalui internet.

Atas kejadian tersebut Hollande mengkritik jika Benzema bukanlah contoh moral yang baik. Ia juga merilis sebuah buku berjudul ‘Un Presiden ne devrait pas ca dire’ yang berfokus membahas mengenai masalah Benzema.

Mendengar pernyataan tersebut Zidane mengaku tidak senang dan pernyataan tersebut. Menurutnya hal itu menggagunya menjelang pertandingan Liga Champions melawan Legia Warsaw.

“Saya kutipan Hollande sangat menyedihkan. Mereka tentunya mengganggu kami. Sulit untuk mengatakan mengapa ada begitu banyak kritik kerika mereka membahas mengenai Benzema. Ia juga tidak diijinkan bermain untuk tim nasional,” tutur zidane, sebagaimana dilansir Soccerway, Selasa (18/10/2016).

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11