Share

Atletico Madrid Permalukan Granada 7-1

Riski Bayuni Sagala

Minggu, 16 Oktober 2016 - 01:50 wib

MADRID – Tampil di hadapan publiknya sendiri, Atletico Madrid bermain dominan sejak babak pertama kala berhadapan dengan Granada, Minggu (16/10/2016) dini hari WIB. Skuad Diego Simeone benar-benar mengincar tiga poin demi menanjak ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2016-2017.

Usaha Los Rojiblancos –julukan Atletico– berbuah sangat manis. Bukan hanya meraih kemenangan, Atletico juga meraih hasil fantastis 7-1. Gelandang muda Atletico, Yannick Carrasco, tampaknya menjadi pemain paling bahagia atas hasil manis tersebut.

Sebab, pemuda berusia 23 tahun itu sukses mencetak hattrick ke gawang Granada. Gol pertama Carrasco tercipta di menit 34 dengan memanfaatkan umpan matang dari Stefan Savic. Di penghujung babak pertama, Carrasco sukses menjebol gawang Granada untuk kedua kalinya.

Seakan belum puas, Carrasco kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-61. Dengan memanfaatkan umpan matang dari megabintang Atletico yakni Antoine Griezmann, pemain berpaspor Timnas Belgia tersebut sukses mencetak gol ketiganya.

Tidak berhenti sampai di situ, berselang dua menit kemudian giliran Nicolas Gaitan yang membuktikan ketajamannya. Ia sukses menjebol gawang Granada pada menit ke-63. Di penghujung babak kedua, Nicolas kembali menjebol gawang skuad tamu.

Seakan tidak puas dengan pesta gol yang telah terjadi. Penyerang muda Atletico, Angel Correa sukses menorehkan namanya di papan skor pada menit ke-85. Gol tersebut disusul dengan performa apik Tiago di menit 87. Dengan memanfaatkan umpan matang Carrasco, Tiago sukses mencetak angka ketujuh untuk Atletico. Sedangkan gol semata wayang Granada disumbangkan oleh Issac Cuenca pada menit ke-18.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak, JUanfran, Filipe Luis, Godin, Savic, Gabi, Koke (Tiago 67’), Carrasco, Gameiro (Gaitan 62’), Griezmann (Fernando Torres 67’), Correa

Granada: Ochoa, Lomban, Tito, Gabriel Silva, Ruben Vezo, Javi Marquez, Issac Cuenca, Angban, Andreas Pereira, Bueno, Ponce

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11