Pavel Nedved Menyesal Tak Pernah Main di Man United

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 13 Oktober 2016 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 13 51 1513971 pavel-nedved-menyesal-tak-pernah-main-di-man-united-JdtEfLgLhV.jpg Paved Nedved (Foto: AFP)

CHEB - Legenda Juventus, Pavel Nedved, memiliki karier yang luar biasa selama menjadi pemain sepakbola. Meski demikian, hal tersebut bukan berarti membuat Nedved tidak memiliki penyesalan dalam kariernya.

Nedved mengungkapkan, satu-satunya penyesalan yang masih dirasakan sampai sekarang adalah kegagalannya memperkuat Manchester United. Pria yang kini berusia 44 tahun tersebut mengaku sangat ingin bermain untuk Setan Merah.

“Suatu penyesalan saya tidak pernah bermain untuk Manchester United. Saya ingin melakukan itu (bermain di Man United). Sayangnya, transfer tidak pernah tercapai. Hanya Chelsea (yang tertarik),” kata Nedved, seperti dimuat Goal, Kamis (13/10/2016).

Nedved sangat ingin bermain dengan para pemain andalan Man United saat itu, seperti Paul Scholes dan Ryan Giggs. Pria yang juga sempat bermain di Lazio itu mengaku iri melihat rekan satu negaranya Karel Poborsky, pernah bermain di Old Trafford.

“Saya suka generasi Paul Scholes dan Ryan Giggs, saya sangat mengagumi mereka. Saya sedikit iri dengan Karel Poborsky, yang pernah bermain di Manchester dan memiliki pengalaman di laga luar biasa,” papar Nedved.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini