Share
Perindo Cup di Wakatobi (Foto: MNC Media)

Rayakan HUT ke-2, 16 Tim Berlaga di Perindo Cup Wakatobi

MNC Media

Kamis, 13 Oktober 2016 - 19:00 wib

KALEDUPA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menunjukkan kepeduliannya pada kemajuan olahraga di daerah. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Partai Perindo yang jatuh tanggal 8 Okober 2016, 16 tim sepakbola antusias mengikuti turnamen sepakbola Perindo Cup di Lapangan Kaledupa Kabupaten Wakatobi, Sulawasei Tenggara.

“Kami mengadakan turnamen sepakbola untuk menyalurkan hobi dan bakat masyarakat, khususnya anak muda di Kabupaten Wakatobi, sekaligus terus membangun kedekatan dan silahturahmi dengan masyarakat,” ujar Lili Sudarto, ketua DPD Wakatobi, ketika membuka turnamen di Lapangan Kaledupa, Kaledupa Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Menurut Lili, melalui turnamen Perindo Cup, jajaran pengurus dan kader Partai Perindo di Wakatobi ingin menunjukkan partai berlambang rajawali itu hadir di tengah-tengah masyarakat kabupaten yang terdiri dari beberapa pulau tersebut. Turnamen berlangsung dari 8 Oktober 2016 hingga 27 Oktober 2016.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk generasi muda di Kabupaten Wakatobi. Supaya lebih mencintai olahraga,” tambahnya.

Perindo Cup merupakan salah satu rangkaian acara yang dilakukan DPD Partai Perindo Wakatobi memperingati dua tahun berdirinya partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo tersebut. Lili pun menyambut baik berbagai kegiatan positif yang telah dilakukan kader-kader Partai Perindo di Wakatobi. Harapannya, militansi kader untuk terjun ke lapangan bersentuhan dengan masyarakat terus terjaga.

“Di lapangan untuk terus turun, sehingga bisa dekat dengan masyarakat, peduli dan memberi solusi,” tandasnya.

Wakatobi sendiri adalah kabupaten yang terbentuk tahun 2003 dengan ibukota Wangiwangi, memiliki delapan kecamatan dan 61 kelurahan.

TAG : Perindo
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Valencia CF 12
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 16
    4 Lazio 13
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Hannover 96 12