Image

Djanur Akui Tak Mudah Kalahkan Bhayangkara FC

Oris Riswan, Jurnalis · Kamis 13 Oktober 2016, 05:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 13 49 1513334 djanur-akui-tak-mudah-kalahkan-bhayangkara-fc-5PD8Xzfwqu.jpg

BANDUNG - Persib Bandung sukses mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu 12 Oktober 2016 sore. Meski menang, pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengaku timnya tidak meraihnya dengan mudah.

Dalam laga itu, Persib harus tertinggal satu gol lebih dulu. Apalagi Bhayangkara FC punya pertahanan bagus dan disiplin tinggi. Pertandingan pun berlangsung a lot dan membuat para pemainnya cukup kelelahan.

"Hari ini kita menang 2-1 melawan Bhayangkara. Pertandingan yang alot dan melelahkan. Walaupun kami mendominasi permainan, tapi mereka bermain baik dengan pertahanan yang sangat disiplin," kata Djanur seperti dilansir situs resmi klub.

Beberapa pemainnya pun terlihat begitu lelah dalam upaya membongkar pertahanan Bhayangkara FC. Sejumlah pergantian pun dilakukan dengan memasukkan Febri Hariyadi dan Rachmad Hidayat.

"Saya merasa Rachmad dan Febri cukup sukses memerankan apa yang kita harapkan. Penampilan mereka berhasil, mereka punya kemampuan dan saya ingin coba explore mereka," ucap Djanur.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan mengakui kekalahan timnya. Tapi ia masih penasaran dengan dua gol yang bersarang ke gawangnya. Ia tidak tahu persis bagaimana gol-gol itu terjadi.

"Gol pertama prosesnya cepat, saya tidak tahu wasit salah atau pemain kita yang tidak siap. Penalti, apa Febri itu offside atau tidak?" ungkapnya.

Tapi di luar dwigol itu, ia menilai Persib tampil penuh motivasi. Hal itu membuat duel berjalan seru selama 90 menit.

"Kita sudah memprediksi jika Persib akan bermain dengan motivasi tinggi. Kami coba buat serangan balik. Namun, inilah sepakbola," pungkas Ibnu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini