Image

Ribery: Saya Bukan Pemain yang Kasar

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 13 Oktober 2016, 15:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 13 48 1513820 ribery-saya-bukan-pemain-yang-kasar-34Ll0lNkAi.jpg

MUNICH – Aksi salah satu pemain Bayern Munich, Franck Ribery, kerap menuai kontroversi. Sebab tidak jarang, Ribery berbenturan dengan pemain lawan dan mengakibatkan pemain tersebut terkena cedera.

Insiden tersebut membuat Ribery kerap disebut sebagai pemain “kotor”. Stereotipe tersebut membuat pemain berpaspor Prancis itu angkat suara. Ia menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang pemain yang kasar.

“Saya sangat memperhatikan diri saya. Namun saya mau menegaskan bahwa saya bukanlah pemain yang kasar,” ujar Ribery, mengutip dari Soccerway, Kamis (13/10/2016).

Kendati demikian, Ribery tidak menampik bahwa dirinya kerap kehilangan kesabaran. Hal tersebut sering menimbulkan insiden dengan pemain lawan. Namun ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah dengan sengaja menyakiti pemain lawan.

“Saya terkadang kehilangan kesabaran saya, tetapi hanya saat saya sadar bahwa lawan ingin menyakiti saya. Saya tidak pernah memiliki masalah saat duel. Saya tidak pernah bermaksud untuk menyakiti siapa pun. Semuanya langsung terlupakan beberapa menit kemudian,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini