Image

Lapadula Masih Ngarep Kesempatan Bermain dengan AC Milan

Reza Saputra, Jurnalis · Kamis 13 Oktober 2016, 03:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 13 47 1513268 lapadula-masih-ngarep-kesempatan-bermain-dengan-ac-milan-wkcIoblTFN.jpg

MILAN – Karier Gianluca Lapadula kini tengah mengalami fase sulit. Meski masih berusia produktif yakni 26 tahun, nyataya ia jarang mendapat kesempatan bermain bersama Rossoneri –julukan Milan– di musim perdananya.

Tercatat, Lapadula hanya tampil tiga kali di Serie A bersama Milan. Jelas itu bukan merupakan sesuatu yang bisa dibanggakan. Pasalnya, pemain berpaspor Italia itu tercatat sebagai top skor Serie B bersama Pescara musim lalu.

Kendati demikian, ternyata Lapadula enggan menyerah dengan apa yang tengah dirasakan. Pemain kelahiran Torino, Italia itu justru masih berharap dirinya mendapat kesempatan bermain bersama Carlos Bacca dan kawan-kawan.

“Saya ingin berterima kasih kepada Presiden (Silvio) Berlusconi, saya berhutang padanya dan saya tidak ingin mengecewakannya,” kata Lapadula, seperti disadur dari Football Italia, Kamis (13/10/2016).

“Saya tidak ingin meninggalkan Milan sampai saya tahu kalau saya tidak ada kesempatan. Dalam karier, saya tidak pernah memiliki keinginan untuk menyerah,” tutupnya.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini