Image

Thiago Silva Ogah Perpanjang Kontrak jika PSG Gagal Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 07 Oktober 2016, 02:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 07 51 1508302 thiago-silva-ogah-perpanjang-kontrak-jika-psg-gagal-lolos-ke-liga-champions-musim-depan-fUeEcrGOON.jpg

PARIS – Karier defender Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, di Parc des Princes sepertinya sudah berada di ujung tanduk. Mantan pemain AC Milan itu dikabarkan ogah memperpanjang kontranya bersama PSG.

Namun Silva bukannya benar-benar tidak ingin memperpanjang kontraknya dengan raksasa Ligue 1 tersebut. Agen sang pemain, Paulo Tonietto, mengatakan bahwa kliennya tidak akan memperpanjang kontrak jika PSG gagal mendapat Liga Champions untuk musim depan.

Tonietto mengaku bahwa klienya tidak takut mengenai masa depannya. Sebab, ia mengaku masih banyak klub yang menginginkan jasa Silva.

“Untuk saat ini semua sudah berakhir. Kami ingin melihat sesuatu di Desember dan kami akan mengevaluasi klub,” kata Silva, seperti disadur dari Football Italia, Jumat (7/10/2016).

“Jika PSG tidak lolos ke Liga Champions musim depan, Thiago dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya. Ada banyak klub yang tertarik padanya,” tuntas Tonietto.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini