Sam Allardyce Merasa Dikalahkan oleh Perangkap Media

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 29 September 2016 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 51 1501432 sam-allardyce-merasa-dikalahkan-oleh-perangkap-media-fx5UZVKKIm.jpg

LONDON – Mantan pelatih Timnas Inggris, Sam Allardyce mengaku terjebak dalam kesalahannya sendiri. Menurutnya, penyamaran yang dilakukan The Telegraph merupakan kekalahan yang harus diterimanya.

Allardyce tengah menjadi sorotan lantaran membeberkan celah untuk melakukan praktek kepemilikan pihak ketiga.Lantas  jurnalis The Telegraph yang menyamar sebagai pengusaha dari Timur Tengah memancing mantan manajer Sunderland tersebut agar dapat membuka jalan menjalani bisnis haram.

Tak pelak Allardyce membeberkan jalan agar bisa mengelabui aturan FA. Setelah itu, The Telegraph akhirnya menyebarkan video pembicaraan mereka dengan pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Alhasil FA memecat Allardyce sebagai pelatih Timnas Inggris. Atas keputusan tersebut, pelatih yang baru mempersembahkan satu kemenangan itu harus menelan kenyataan pahit atas penjebakan.

“Sayangnya saya memang telah melakukan kesalahan dalam menilai dan bertindak. Saya juga sudah membayar atas kesalahan itu. Saat ini penjebakan sudah menang dan saya harus bisa menerimanya,” ujar Allardyce mengutip BBC, Kamis (29/9/2016).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini