nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liga Futsal Perindo 2016 Jadi Ajang Pencarian Atlet Muda

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 24 September 2016 16:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 24 51 1497736 liga-futsal-perindo-2016-jadi-ajang-pencarian-atlet-muda-UTBNN7IVMT.jpg Pembukaan Liga Futsal Perindo 2016 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gelaran yang memberi wadah untuk para pemain futsal muda di Indonesia kembali digelar oleh Partai Perindo. Dalam ajang yang dihelat untuk kedua kalinya ini, Liga Futsal Perindo 2016 diselenggarakan serentak di 34 provinsi di Indonesia.

Acara pembukaan Liga Futsal Perindo diselenggarakan di Tifosi Sport Centre, Jakarta Timur. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo turun langsung untuk menyapa para atlet muda sekaligus memberikan motivasi bertanding.

Pada saat yang bersamaan Hary Tanoe juga menyatakan bahwa ajang Liga Futsal Perindo ini bisa digunakan untuk memantau atlet-atlet muda berbakat yang berpotensi untuk menjadi pemain Timnas Indonesia kemudian hari.

"Salah satu tujuan Liga Futsal Perindo adalah mencari bakat-bakat muda yang bisa kita orbitkan. Mudah-mudahan bisa menjadi pemain nasional di kemudian hari," ujar Hary Tanoe kepada wartawan, Sabtu (24/9/2016).

"Kita juga mempopulerkan lewat pertandingan televisi dan beberapa kompetisi seperti Liga Futsal Perindo, karena tujuannya adalah meningkatkan rasa percaya diri para atlet," tandasnya.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini