Demi Atletico, Griezmann Tolak Tawaran Selangit dari PSG

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 24 September 2016 09:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 09 24 51 1497483 demi-atletico-griezmann-tolak-tawaran-selangit-dari-psg-lYSx0hu3t0.jpg

MADRID – Penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memang sempat menjadi komoditi panas di bursa transfer kemarin. Ada lima klub yang mengantre untuk bisa mendapatkan jasanya, yaitu Manchester United, Manchester City, Arsenal, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain.

Klub yang terakhir disebutkan menjadi salah satu yang paling berhasrat untuk meminang Griezmann. Bahkan, manajemen Les Parisiens sudah menyiapkan dana sebesar 85 juta euro atau sekira Rp1.2 triliun untuk bisa mendapatkan Griezmann.

Akan tetapi hingga bursa transfer musim panas 2016 ditutup, Griezmann ternyata tetap menjadi bagian dalam skuad Atletico. Griezmann pun mengutarakan alasannya enggan menerima tawaran besar untuk bergabung dengan PSG.

“Ya, tapi itu selama tampil di Piala Eropa. Saya mengatakan kepada agen saya tak ingin mendengar tawaran itu (dari PSG). Saya mengatakan padanya, 'saya tak ingin Anda mengajak saya bicara soal Atletico atau Paris. Saya ingin Anda meninggalkan saya di Clairefontaine (camp Timnas Prancis di Piala Eropa 2016),” jelas Griezmann, seperti disadur dari Marca, Sabtu (24/9/2016).

“Akan tetapi, saya menyadari bahwa mereka (manajemen PSG) sangat menginginkan saya. Mereka adalah klub besar dan ingin menjadi lebih besar. Saya berdoa mereka bisa sampai ke sana di masa depan,” tandas penyerang berusia 25 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini