Image

Meski Tampil Memukau, Ancelotti Tetap Cadangkan Robben

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 24 September 2016, 10:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 24 48 1497474 meski-tampil-memukau-ancelotti-tetap-cadangkan-robben-6AwvUdsiDP.jpg Ancelotti tetap cadangkan Robben. (foto:Reuters/Michael Dalder)

MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, mengatakan tidak akan menurunkan Arjen Robben sebagai starter pada laga kontra Hamburger SV di Volksparkstadion, Sabtu 24 September 2016 malam WIB. Pasalnya, saat ini mantan pemain Chelsea tersebut belum sembuh 100 persen.

Ancelotti mengaku sudah berbicara dengan Robben bahwa dirinya akan akan berada di bangku cadangan di laga kontra Hamburger. Kendati demikian, mantan pelatih Real Madrid itu menegaskan akan memainkannya di babak kedua.

Padahal di laga sebelumnya kontra Herta Berlin beberapa hari lalu, Robben mampu tampil memukau. Turun di babak kedua, pemain 32 tahun itu sukses menyumbangkan satu gol pada kemenangan 3-0 Bayern atas Berlin.

“Saya sudah berbicara kepada Robben, ia akan berada di bangku cadangan. Ia akan bermain di babak kedua. (Manuel) Neuer, (Mats) Hummels, dan (Robert) Lewandowski akan bermain melawan Hamburger,” ujar Ancelotti, seperti disadur dari Soccerway, Sabtu (24/9/2016).

“Saya akan melakukan rotasi besok (malam ini) – saya akan menentukan line-up setelah latihan. Rotasi diperlukan, dari kondisi fisik dan mental,” tuntas pelatih asal Italia itu.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini