nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aubameyang Akui Pernah Dihubungi PSG

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 21 September 2016 16:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 09 21 51 1494835 aubameyang-akui-pernah-dihubungi-psg-IUkU5VW6za.jpg Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto:Reuters)

DORTMUND – Ditinggal oleh penyerang terbaiknya, yakni Zlatan Ibrahimovic, membuat Paris Saint-Germain (PSG), bergerak cepat untuk mencari pengganti sepadan. Pilihan awal jatuh kepada penyerang Barcelona, Neymar da Silva Santos Jr.

Namun sayang, penawaran yang diajukan manajemen PSG nyatanya tidak membuat Barca bergeming untuk melepas pemain terbaiknya tersebut. Oleh karena itu, klub yang bermarkas di Parc des Princes itu dikabarkan langsung mengalihkan target pada pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Ternyata, kabar tersebut bukan isapan jempol belaka. Pemain internasional Gabon tersebut mengakui bahwa pihak PSG pernah mengajukan tawaran untuknya pada bursa transfer musim panas 2016.

Namun sayang, lagi-lagi transfer tersebut tak kunjung terealisasi. Sebab, menurut Aubameyang, pihak PSG hanya ingin membayar dengan harga yang jauh lebih murah dari yang ditawarkan pihak Die Borussen – julukan Dortmund.

“PSG sudah diberi tahu bahwa mereka harus bertemu ayah saya (yang merupakan agen dari Aubameyang). Tapi sebaliknya, mereka justru melewati dan berbicara langsung dengan klub yang mau tidak mau langsung menutup pintu,” kata Aubemeyang, seperti dilansir Squawka, Rabu (21/9/2016).

“Pihak PSG hanya bersedia membayar jauh lebih rendah dari harga yang diharapkan Dortmund, sehingga pembicaraan berakhir dengan cepat,” tuntas pemain 27 tahun itu.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini