nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pep Guardiola Incar Lionel Messi dan Neymar

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 20 September 2016 06:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 09 20 51 1493412 pep-guardiola-incar-lionel-messi-dan-neymar-8NNTab35o2.jpg Neymar dan Messi (Foto: Twitter Liga Champions)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan siap memboyong dua pemain anyar Barcelona, Lionel Messi dan Neymar. Seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (20/9/2016), Guardiola disebut-sebut telah mengajukan tawaran untuk Messi dan Neymar pada bursa transfer musim panas lalu.

Bahkan Guardiola rela mendapatkan satu di antara kedua megabintang Barca tersebut dengan harga fantastis. Namun sayang, usaha mantan pelatih Barca itu ternyata tidak membuahkan hasil.

Alih-alih berniat angkat kaki dari Camp Nou, pihak Barca justru bertekad untuk memperpanjang kontra Messi dan Neymar. Pada bursa transfer musim panas lalu, nama Messi dan Neymar memang kerap disebut-sebut.

Bahkan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah bernegosiasi langsung dengan Neymar. Selain PSG, Real Madrid dan Manchester United juga disinyalir membidik pemain muda asal Brasil tersebut.

Kontrak Neymar sendiri baru diperpanjang Barca pada awal Juli 2016. Pemain berpaspor Brasil itu dapat merumput di Camp Nou hingga 2021. Berbeda dengan Neymar, kontrak Messi bakal berakhir pada 2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini