Akan Memalukan jika Mourinho Dipecat Man United

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 20 September 2016 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 20 45 1494218 akan-memalukan-jika-mourinho-dipecat-man-united-hto7KDmO4x.jpg Jose Mourinho (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat ini sedang menjadi perhatian menyusul kekalahan yang dialami timnya dalam tiga laga beruntun. Jika Mourinho nantinya dipecat manajemen Man United, hal itu diyakini akan menjadi sesuatu yang memalukan.

Pendapat tersebut disampaikan oleh mantan pemain Oxford United, Ron Atkinson. Atkinson sebelumnya mengkritik gaya bermain dan mentalitas yang diterapkan Mourinho di Man United saat ini, yang dinilainya seperti pasukan perang karena memusuhi semua orang.

Menurut Atkinson, Mourinho sejatinya adalah pria dengan kepribadian yang menarik. Karena itu, ia menilai The Special One -julukan Mourinho- harus bisa mengubah mentalitas yang diterapkannya, sebelum membuatnya terdepak dari kursi pelatih.

“Jose (Mourinho) memiliki kepribadian yang menarik dan akan sangat memalukan jika dia tersisih hanya karena mentalitas (yang diterapkannya),” kata Atkinson, sebagaimana diberitakan Goal, Selasa (20/9/2016).

“United adalah klub yang besar, ini adalah klub orang-orang. Anda bisa menjalankannya sesuka Anda. United memiliki banyak kawan, mereka mungkin memiliki fans lebih banyak ketimbang siapa pun,” sambungnya.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini