Share

Man United Harus Mempertahankan Mourinho untuk Jangka Waktu Panjang

Reza Saputra, Okezone · Senin 19 September 2016 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 19 45 1492498 man-united-harus-mempertahankan-mourinho-untuk-jangka-waktu-panjang-3sEEuMyiDq.jpg Jose Mourinho. (foto:AFP)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, kini tengah berada pada situasi pelik menyusul hasil minor yang dialami dalam beberapa pertandingan terakhir. Wayne Rooney dan kawan-kawan menderita kekalahan dari tiga pertandingan terakhir.

Tak pelak para pendukung setia Man United mulai menyerukan teriakan-teriakan lantang yang meminta The Spesial One –julukan Mourinho– mundur dari jabatannya. Mereka masih awal musim, mereka sudah kecewa dengan penampilan Setan Merah.

Namun, bagi mantan anak asuh Mourinho di Porto, Benni McCarthy, Man United harus mempertahankan pelatih asal Portugal tersebut. Sebab, Mou –sapaan akrab Mourinho– merupakan sosok arsitek yang sangat mengayomi para pemainnya.

“Saat manajer benar-benar melakukan pendekatan kepada para pemain, itu terlihat ‘Itu manajer yang saya inginkan’,” ujar McCarthy, seperti dilansir dari Squawka, Senin (19/9/2016).

“Kami ingin mempertahankannya untuk waktu yang lama karena kami senang dengan filosofinya dan mencintai caranya memperlakukan pemain,” tutupnya.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini