nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bonucci Hampir Tergoda Rayuan Guardiola untuk Gabung Man City

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 17 September 2016 05:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 17 51 1491503 bonucci-hampir-tergoda-rayuan-guardiola-untuk-gabung-man-city-Q1U34TUtXV.jpg

TURIN – Nama Leonardo Bonucci memang menjadi salah satu komoditas panas di bursa transfer kemarin. Terdapat empat klub, yakni Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, Barcelona, dan Manchester City yang memiliki hasrat untuk bisa mendapatkan jasanya.

Bahkan nama terakhir sempat dikabarkan nyaris menjadi klub yang memenangi perburuan tanda tangan Bonucci. Namun transfer itu urung terjadi, lantaran Bonucci akhirnya memutuskan untuk berseragam Juventus pada musim panas ini.

Kebenaran kabar mengenai hampir menjadi bagian dalam skuad Man City itu dikonfirmasi langsung oleh personel Timnas Italia tersebut beberapa saat lalu.

“Saya memang sempat memikirkan ini. Desakan Guardiola sedikit menggoyahkan saya. Saya tidak berbicara langsung dengan Pep (Guardiola), itu hanya pertukaran pikiran dengan agen saya,” jelas Bonucci, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Sabtu (17/9/2016).

“Itu menggoda, tapi saya memutuskan untuk mengikuti hati saya pada akhirnya. Namun, saya memilih untuk bertahan di sebuah klub hebat dengan target-target besar. Saya ingin mengakhiri proyek yang kami mulai sejak 2010 sebaik dengan mungkin,” tuntas bek berusia 29 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini