nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Matuidi Ngebet ke Juventus

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 16 September 2016 06:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 16 51 1490572 matuidi-ngebet-ke-juventus-qdOWjlyaaW.jpg Blaise Matuidi (Foto: Reuters)

LONDON – Moussa Sissoko membeberkan Blaise Matuidi ngebet ingin pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, keinginan Matuidi untuk hengkang tidak diperbolehkan oleh Paris Saint-Germain.

Masa depan Matuidi memang sempat menjadi bahan spekulasi. Gelandang berkebangsaan Prancis tersebut ingin dibeli Juventus sebagai pengganti Paul Pogba yang merapat ke Manchester United.

Namun, transfer Matuidi ke Juventus justru tidak kunjung terjadi. Sissoko sendiri yang malah berhasil meninggalkan Newcastle United menuju Tottenham Hotspur saat deadline day.

“Di Clairefontaine (pusat latihan PSG), saya sering bersama dia. Saya bisa melihat dia ingin hengkang dan mencoba tantangan baru,” kata Sissoko, seperti dilansir Goal, Jumat (16/9/2016).

“Juventus tertarik dengan dia, dan itu adalah sesuatu yang sangat menarik baginya. Tapi, PSG menentang kepindahannya. Saya bisa memahami itu karena Blaise adalah pemain luar biasa yang telah banyak memberikan kontribusi untuk PSG,” jelasnya.

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini