Samir Nasri Selangkah Lagi Berseragam Sevilla

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2016 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 51 1477492 samir-nasri-selangkah-lagi-berseragam-sevilla-O8qedxORiI.jpg Nasri merapat ke Sevilla. (Foto: AFP/John Pryke)

SEVILLA – Samir Nasri sepertinya akan terpental dari skuad Manchester City. Kualitas yang dimiliki gelandang Prancis itu tidak cukup kuat untuk bertahan bersama tim asuhan Josep Guardiola tersebut.

Karena itu, The Citizens –julukan Man City– akan melepas Nasri pada bursa transfer kali ini. Namun, bukan dengan status permanen, melainkan pinjaman.

Seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (31/8/2016), saat ini Sevilla menjadi klub terdepan yang berpeluang mendapatkan pemain berpaspor Prancis itu. Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, disebut-sebut kesengsem kepada skill yang dapat ditawarkan mantan pemain Arsenal itu.

Jika Nasri jadi didatangkan, ia akan ditempatkan sebagai gelandang dalam pola 4-1-4-1 atau 3-5-2 pengembangan Sampaoli yang berkewarganegaraan Argentina. Selain itu, hadirnya Nasri membuat Los Nervionenses –julukan Sevilla– benar-benar aktif di pasar transfer kali ini.

Total di bursa transfer musim panas 2016 (jika Nasri bergabung), Sevilla mendatangkan 11 pemain. Jika ditotal, kampiun Europa League tiga musim terakhir itu mengeluarkan 52 juta pounds atau sekira Rp905 miliar untuk mendatangkan pemain di jendela transfer kali ini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini