Image

Race On! Aubameyang Tantang Lewandowski Koleksi Gol Terbanyak

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016, 19:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 08 29 48 1475953 race-on-aubameyang-tantang-lewandowski-koleksi-gol-terbanyak-ZEf0LBOHIq.jpg

DORTMUND – Musim lalu, Pierre-Emerick Aubameyang kalah segala-galanya dari Robert Lewandowski. Mantan rekannya saat masih berseragam Borussia Dortmund itu merebut gelar Top-Törjager (pencetak gol terbanyak) Bundesliga musim lalu.

Lewandowski yang sudah berganti klub ke Bayern Munich, musim lalu jadi spieler (pemain) tersubur dengan koleksi total 30 gol. Sementara Aubameyang hanya berselisih lima gol di bawah Lewandowski.

Kini, Lewandowski kembali dijagokan jadi pencetak gol terbanyak lagi. Tentu Aubameyang tak ingin kalah lagi. Semangatnya kian terdongkrak setelah tahu bahwa Lewandowski, sudah “mencuri start” dengan mencetak hattrick di spieltag (pekan pertandingan) pembuka kontra Werder Bremen lalu (6-0).

Stürmer (penyerang) Dortmund berusia 27 tahun itu pun terang-terangan menantang Lewandowski lewat akun Twitter-nya, untuk “balapan” mencetak gol terbanyak lagi di musim ini.

“@lewy_official wow dan sekarang race (perlombaan) sudah dimulai. Hat-trick,” kicau Aubameyang di akunnya, @Aubameyang7.

Tantangan itu pun segera dijawab. Mewakili Lewandowski, manajemen klub lewat akun resminya, menjawab secara singkat tantangan Aubameyang terhadap Lewandowski.

“@Aubameyang It’s on!,” timpal akun@FCBayernUS yang disertai video Lewandowski yang tengah berjoget ria.

Tak berapa lama setelah Aubameyang juga ikut membukukan dwigol untuk Dortmund di laga pembuka kontra FSV Mainz 05, Lewandowski melayangkan kicauan provokatif. “@lewy_official vs @Aubameyang7 3:2! ;),” balas Lewandowski singkat.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini