Share

Lallana Mengaku Sangat Lega Kalahkan Arsenal

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 15 Agustus 2016 01:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 15 45 1463586 lallana-mengaku-sangat-lega-kalahkan-arsenal-BBVMqLHuDs.jpg Adam Lallana ( Foto: AFP )

LONDON - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mengaku sangat lega karena bisa mengantongi tiga poin ketika meninggalkan Emirates Stadium. Dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu 14 Agustus 2016 itu, Liverpool sukses mengalahkan tuan rumah Arsenal dengan skor 3-4.

Sebelumnya Theo Walcott sempat memimpin lewat gol yang diceploskannya pada menit 31. Namun, keadaan menjadi imbang lewat gol balasan yang diciptakan Phillipe Coutinho pada menit akhir babak pertama.

Tensi permain kian meningkat memasuki paruh kedua. The Gunners dan The Reds saling melakukan serangan balasan yang mengakibatkan hujan gol. Meski demikian, klub besutan Arsene Wenger itu tampaknya tak memiliki cukup waktu untuk mengejar defisit satu gol atas Liverpool.

“Pertandingan tersebut sangat menghibur. Pada awalnya kami bermain tidak begitu bagus, karena kami selalu mengalami kesulitan ketika bermain melawan Arsenal. Jurgen Klopp memberikan beberapa arahan pada babak pertama, dan akhirnya kami puas dengan hasil pertandingan ini,” tutur Lallana, sebagaimana disadur Soccerway, Senin (15/8/2016).

“Untuk mencapai sesuatu yang istimewa, kami semua wajib disiplin dan bermain sebagai satu kesatuan tim. Ketegangan muncul di bangku cadangan ketika 10 menit berakhirnya pertandingan. Namun ketika peluit panjang ditiup wasit, akhirnya kami pulang dengan bahagia,” tambahnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini