Share

Marcelo Terkesima dengan Ketenangan Zidane

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Minggu 07 Agustus 2016 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 07 46 1457331 marcelo-terkesima-dengan-ketenangan-zidane-308x4frIkv.jpg Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

MADRID – Marcelo menyatakan tidak butuh lama bagi Zinedine Zidane membaur dengan para pemain Real Madrid. Yang membuat sang bek kanan paling terkesima dari figur Zizou adalah ketenangannya.

Zidane menjadi suksesor Rafael Benitez di kursi kepelatihan Madrid pada Januari 2016. Meskipun sempat banyak yang meragukan tangan dinginnya, pelatih berkebangsaan Prancis ini sukses mengantarkan Los Blancos menjuarai Liga Champions 2015-2016.

β€œDia adalah sosok hebat yang bisa membaur cepat dengan kami. Itu menunjukkan talenta dia sebagai pelatih, dan menjadi bukti dia adalah pemenang sejati,” kata Marcelo, seperti dimuat Goal, Minggu (7/8/2016).

β€œDia selalu ingin agar kami menguasai bola dan bertarung hingga batas akhir demi mendapatkan bola kembali. Akan tetapi, apa yang paling membuat saya kagum adalah ketenangannya,” jelasnya.

Selesai mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup, selanjutnya Madrid akan bertemu Sevilla dalam Piala Super Eropa, Rabu 10 Agustus 2016. Pertandingan tersebut akan digelar di Lerkendal Stadion, Trondheim, Norwegia.

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini