Share

Conte: Saya Hormat kepada Mourinho

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 07 Agustus 2016 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 07 45 1457374 conte-saya-hormat-kepada-mourinho-2Ed0pUXkTN.jpg Jose Mourinho (Foto: AFP/Oli Scarff)

LONDON – Musim ini berbagai nama manajer anyar bakal saling adu sikut demi bisa menjadi yang terbaik di Premier League. Salah satunya Antonio Conte yang membesut Chelsea. Banyak yang memprediksi kalau Jose Mourinho lah yang akan jadi rival utama Conte musim ini.

Mourinho yang membesut Manchester United dinilai akan merepotkan Conte yang baru pertama kali mencicipi atmosfer Premier League. Meski demikian, diakui oleh eks pelatih Juventus tersebut dirinya sangat hormat kepada sosok Mou.

Bahkan menurut pelatih yang juga pernah membesut Timnas Italia itu Mou merupakan salah satu pelatih terbaik yang ada di dunia. Conte juga sebelumnya pernah bertemu dengan Mou dua tahun lalu di Cobham, tempat latihan Chelsea.

β€œSaya kenal Jose. Dua tahun lalu saya mengunjunginya di Cobham, tempat latihan Chelsea. Saya menyaksikan sesi latihan bersamanya,” tukas Conte seperti dikutip dari Squawka, Minggu (7/8/2016).

β€œDia adalah manajer yang bagus, salah satu yang terbaik di dunia. Saya memiliki rasa hormat yang besar kepadanya,” tuntasnya.

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini