nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Moyes Siapkan Plan B jika Gagal Angkut Fellaini ke Sunderland

Rully Fauzi, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2016 06:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 05 45 1455599 moyes-siapkan-plan-b-jika-gagal-angkut-fellaini-ke-sunderland-UushJPZJdB.jpg Steven Pienaar

SUNDERLAND – Manajer Sunderland, David Moyes dikabarkan sudah menyiapkan target alternatif jika ia gagal mendaratkan Marouane Fellaini ke Stadium of Light dari Manchester United. The Chosen One diyakini akan coba menggaet eks anak didiknnya di Everton, yakni Steven Pienaar.

Moyes belakangan sering dihubungkan dengan beberapa pemain Man United, klub yang mendepaknya pada 2014. Ya, mulai dari  Fellaini, Adnan Januzaj, hingga Paddy McNair. Meski demikian, Moyes diyakini lebih memprioritaskan mendapatkan Fellaini.

Namun, keinginan manajer asal Skotlandia itu tampaknya akan sulit terwujud. Manajer Man United, Jose Mourinho diyakini berniat mempertahankan Fellaini sebagai squad player untuk musim ini.

Nah, menurut laporan ESPN, Jumat (5/8/2016), Moyes sudah mulai mengambil ancang-ancang jika gagal mengakuisisi Fellaini. Manajer berusia 53 tahun itu akan segera menginstruksikan manajemen Sunderland untuk melakukan pendekatan pada Pienaar yang saat ini berstatus free agent setelah dilepas Everton  akhir musim lalu.

Gelandang berusia 34 tahun itu sejatinya sudah diajak untuk berlatih bersama tim utama Sunderland. Namun, Pienaar nampaknya masih mempertimbangkan tawaran-tawaran lain yang menghampirinya, sebelum ia memutuskan meneken kontrak bersama The Black Cats.

(rul)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini