Kehadiran Guardiola Bakal Buat Persaingan di Premier League Lebih Menarik

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2016 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 02 45 1452477 kehadiran-guardiola-bakal-buat-persaingan-di-premier-league-lebih-menarik-mNFkWr9m8k.jpg Josep Guardiola (Foto: AFP)

LONDON – Persaingan di Premier League musim 2016-2017 memang disebut-sebut bakal berjalan sangat sengit. Terlebih terdapat empat manajer kelas dunia yang bakal bersaing membawa klub arahannya meraih podium tertinggi di liga paling sengit di dunia tersebut.

Keempat manajer tersebut adalah Jose Mourinho (Manchester United), Jurgen Klopp (Liverpool), Antonio Conte (Chelsea), dan Josep Guardiola (Manchseter City). Khusus nama terakhir, kiprahnya di Premier League memang sangat dinantikan.

Salah satu figur yang tidak sabar untuk bisa berhadapan dengan Guardiola di Premier League adalah manajer Arsenal, Arsene Wenger. Ia pun menilai kehadiran Guardiola semakin membuat persaingan di Premier League semakin menarik.

“Ini luar biasa karena ini sedikit seperti kejuaraan dunia antar pelatih. Sebab, semua pelatih terbaik datang ke Inggris untuk membuat hidup kita lebih sulit. Itulah apa yang anda inginkan, untuk menjadikan Premier League menjadi lebih menarik,” ucap Wenger, seperti disadur dari Sky Sports, Selasa (2/8/2016).

“Semakin kami memiliki pelatih yang berkualitas, maka akan semakin menarik dan membuat ketertarikan dari dunia luar. Jadi saya rasa dengan hadirnya dia, maka akan ada dampak positif untuk Premier League,” tandas manajer asal Prancis itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini