Kesedihan Selimuti Ruang Ganti Timnas Prancis

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 11 Juli 2016 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 11 3 1435272 kesedihan-selimuti-ruang-ganti-timnas-prancis-gfpUzwOpUu.jpg Timnas Prancis (Foto: Reuters)

SAINT-DENIS – Kekecewaan tidak dapat disembunyikan dari wajah para pemain Timnas Prancis usai kalah dari Portugal di final Piala Eropa 2016. Les Bleus –julukan Timnas Prancis- harus rela gagal berpesta di depan publiknya sendiri usai kandas 0-1 dari Portugal pada Senin (11/7/2016) dini hari WB di Stade de France, Saint-Denis.

Kendati gagal memetik hasil manis, pasukan Didier Deschamps berhasil menunjukkan penampilan impresif. Sebab, sejak awal babak pertama, lini belakang Portugal hampir tidak pernah absen dengan gempuran pemain Timnas Prancis.

Tendangan keras penyerang Portugal, Eder, pada menit 109 membuat Prancis terpaksa mengubur impiannya mengangkat trofi Piala Eropa 2016. Gelandang Timnas Prancis, Moussa Sissoko, mengaku sangat kecewa dengan hasil pahit di final Piala Eropa 2016.

“Di ruang ganti, suasana kekecewaan dan kesedihan sangat terasa karena kami bermain dengan sangat baik. Kami memiliki banyak kesempatan dan tampil dengan luar biasa di laga tadi,” ujar Sissoko, seperti dilansir Soccerway, Senin (11/7/2016).

“Begitulah sepakbola, kami dapat menunjukkan permainan indah, tetapi menelan kekalahan. Kami sangat merasa kecewa karena kami sangat ingin memenangkan kompetisi ini,” lanjutnya.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini