Henry: Sulit Hentikan Pergerakan Ronaldo

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Minggu 10 Juli 2016 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 10 3 1434881 henry-sulit-hentikan-pergerakan-ronaldo-7Bg8INZBDz.jpg Timnas Portugal (Foto: Reuters)

PARIS – Partai final Piala Eropa 2016 akan menyuguhkan laga antara Timnas Portugal dengan Prancis. Keduanya akan bertemu pada Senin, 11 Juli 2016 dini hari WIB di Stade de France, Saint-Denis, Prancis.

Jelang laga tersebut, mantan pemain Timnas Prancis, Thierry Henry, mengingatkan Les Bleus –julukan Timnas Prancis- untuk mewaspadai pergerakan kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Ia menilai bahwa Ronaldo akan menciptakan beberapa peluang berbahaya pada laga tersebut.

“Anda pasti telah memperkirakan bahwa dia akan menciptakan beberapa kesempatan. Saat ini, saya hanya akan dapat berharap dia tidak akan mencetak angka,” ujar Henry, sebagaimana dilansir Soccerway, Minggu (10/7/2016).

Mantan pemain Arsenal tersebut menambahkan bahwa Ronaldo tidak akan hanya mendapatkan satu atau dua peluang. Menurutnya, sulit untuk menghentikan pergerakan Ronaldo.

“Ronaldo hampir saja tidak tampil baik, tetapi dia tahu bahwa dirinya dapat menciptakan peluang. Sulit untuk menghentikan pemain sepertinya,” tutur Henry.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini