Share

Ozil: Saya Memiliki Ambisi seperti Ronaldo

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2016 00:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 03 3 1431594 ozil-saya-memiliki-ambisi-seperti-ronaldo-yM7XcBoONC.jpg Mesut Ozil (Foto: REUTERS)

LENS – Penampilan Mesut Ozil bersama Timnas Jerman di gelaran Piala Eropa 2016 memang belum begitu meyakinkan. Sebab bintang Arsenal tersebut masih juga belum mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Ozil sendiri sebenarnya bisa saja memutus catatan minornya tersebut saat Jerman menghadapi Slovakia. Pasalnya dalam laga yang berlangsung di Stade Pierre-Mauroy itu, Ozil mendapatkan kesempatan mencatatkan namanya di papan skor usai dipercaya mengeksekusi sepakan penalti. Akan tetapi, gelandang serang berusia 27 tahun tersebut gagal melakukan tugasnya dengan baik.

Ozil pun lantas memberikan pendapat mengenai penampilan buruknya tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya merupakan pemain yang memiliki ambisi besar seperti mantan rekan setimnya di Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo jelas sangat ambisius, demikian juga saya. Saya sosok yang perfeksionis di atas lapangan. Saya ingin meraih kesuksesan atas segala hal yang saya lakukan,” ucap Ozil, seperti dilansir dari Bild, Minggu (3/7/2016).

“Ketika saya bermain bersama Ronaldo (di Real Madrid), saya melihatnya ingin memenangkan segalanya, termasuk soal latihan. Ia selalu tak puas dan menginginkan lebih. Ia ingin memenangkan banyak gelar dan jarang pemain yang punya sikap seperti itu,” sambungnya.

“Secara pribadi, saya tak seperti Ronaldo yang selalu lapar akan gol. Tapi itu wajar karena ia adalah seorang penyerang. Bagi saya, mencetak gol atau memberi umpan sama baiknya. Keduanya membantu Anda memenangkan pertandingan,” tuntas pemilik julukan The Owl tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini