nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Narsis, Ronaldo Sebut Dirinya Pesepakbola Terbaik dalam 20 Tahun Terakhir

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Minggu 12 Juni 2016 07:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 06 12 46 1412699 narsis-ronaldo-sebut-dirinya-pesepakbola-terbaik-dalam-20-tahun-terakhir-Tjl7d706JH.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

PARIS – Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menilai bahwa dirinya pantas menyandang gelar pemain terbaik dalam 20 tahun terakhir. Menurutnya, ia telah sukses mengukir sejarah baru di dunia sepakbola.

Pada musim 2015-2016, Ronaldo berhasil mencetak 35 gol atau selisih lima angka dari top skor La Liga, Luis Suarez. Meski gagal menjadi top skor La Liga 2015-2016, pemain asal Portugal tersebut berhasil mempersembahkan gelar juara ke-11 Liga Champions untuk Madrid.

Ronaldo menilai dirinya memiliki pengaruh besar dalam dunia sepakbola saat ini. Mantan kekasih Irina Shayk tersebut mengaku talenta menjadi modal utamanya dapat tampil maksimal di setiap musim.

“Di mana saya menaruh diri saya dalam susunan pesepakbola terbaik dalam 20 tahun terakhir? Saya harus berpikir positif dan percaya dengan hasil yang telah saya raih. Saya adalah yang terbaik,” tutur Ronaldo, seperti dilansir dari Football Espana, Minggu (12/6/2016).

“Saya berhasil memberikan pengaruh untuk olahraga ini. Saya tidak dapat mengatakan bagaimana hal itu dapat terjadi, hanya waktu yang dapat menjelaskannya. Jika Anda dapat berlari lebih cepat, melompat lebih tinggi, dan memiliki stamina kuat, Anda dapat memanfaatkan talenta yang dimiliki,” lanjutnya.

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini