Share

Arsenal Ajukan Kontrak Perpanjangan Fantastis untuk Bellerin

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Jum'at 10 Juni 2016 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 09 45 1410838 arsenal-ajukan-kontrak-perpanjangan-fantastis-untuk-bellerin-IGqdUSSL6d.jpg Hector Bellerin ( Foto: AFP )

LONDON – Klub raksasa Premier League, Arsenal, kabarnya telah menawarkan kontrak perpanjangan bagi Hector Bellerin senilai 75 ribu pounds atau setara dengan Rp1,4 miliar selama satu pekan. Penawaran tersebut terjadi di tengah rumor ketertarikan Barcelona kepada bek muda itu.

Pemain berusia 21 tahun tersebut telah membuktikan diri sebagai bek kanan utama di bawah kepemimpinan, Arsene Wenger. Kepercayaan tersebut didapat setelah ia tampil mengesankan dalam pertandingan Premier league musim 2015-2016.

Oleh sebab itu, juara La Liga, Barcelona tertarik untuk membawa kembali pemain muda yang telah membela raksasa Katalunya tersebut selama delapan tahun, sebelum berpindah menuju Londoin pada musim 2011.

Bellerin yang masih memiliki tiga tahun kontrak bersama The Gunners, telah ditawari kontrak perpanjangan yang akan mempertahankan masa depannya di Emirates Stadium.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (9/6/2016), Bellerin enggan meninggalkan Arsenal pada musim panas ini. Ia menyatakan ingin fokus dalam pertandingan Piala Eropa 2016 di mana mereka harus bersaing dengan Timnas Spanyol.

Bellerin juga menganggap klub London Utara tersebut rumah pribadinya, dan tidak bisa meninggalkan Arsenal untuk pindah menuju klub lain.

Follow Berita Okezone di Google News

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini