Mourinho Diberi Kesempatan Man United untuk Rekrut Wonderkid Prancis

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2016 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 03 45 1405079 mourinho-diberi-kesempatan-man-united-untuk-rekrut-wonderkid-prancis-6zBFYb36ga.jpg Adam Ounas ( Foto: AFP )

MANCHESTER – Jose Mourinho kabarnya telah diberikan lampu hijau oleh Manchester United untuk menyelesaikan kesepakatan transfer pemain muda Bordeaux, Adam Ounas. Punas adalah pemain muda yang sedang naik daun.

Sejak April 2016, Setan Merah telah diperintahkan oleh Louis van Gaal untuk mengamati perkembangan pemain sayap Bordeaux tersebut. Pesepakbola berusia 19 tahun tersebut juga dinilai sebagai target potensial dalam bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana dilansir Sportsmole, Jumat (3/6/2016), meski saat ini telah terjadi perubahan manajemen di kubu Manchester Merah, namun hal tersebut tidak mengubah pemikiran mereka. Bahkan United sendiri telah melakuakn pembicaraan langsung mengenai niatannya tersebut.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut sebelumnya telah menandatangani kontrak dengan Boerdaux hingga musim panas 2019. Saat ini, ia telah mencetak enam gol dari 28 pertandingannya bersama klub Prancis tersebut pada musim lalu.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini