Babak Belur di Awal Musim, Madrid Puas Raih Gelar Liga Champions

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 04 Juni 2016 02:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 03 261 1406066 babak-belur-di-awal-musim-madrid-puas-raih-gelar-liga-champions-V3MNrpKZHw.jpg Real Madrid (Foto: Reuters)

MADRID – Pemain bertahan Real Madrid, Pepe, mengakui bahwa musim 2015-2016 tak berjalan mulus di awal. Namun pria berkepala plontos ini meyakini bahwa mental petarung Real Madrid membuat klubnya berhasil membawa pulang gelar Liga Champions.

Seperti diketahui, Madrid sempat tertinggal dari Atletico Madrid dan Barcelona ketika awal musim di La Liga. Saat itu Los Blancos menderita beberapa kekalahan yang membuat mereka harus tercecer dari posisi dua besar.

Tak hanya itu, kegagalan di Copa del Rey karena masalah administrasi membuat Los Blancos harus tersisih dari kompetisi tersebut.

“Semua tahu bahwa musim ini kami kehilangan kesempatan untuk meraih Copa del Rey. Sementara itu Atletico dan Barcelona berada di depan kami saat awal musim karena kami tak bermain dengan baik,” ujar Pepe seperti diberitakan Marca, Sabtu (4/6/2016).

“Tetapi kami sadar, jika kami terus mempertahankan mental petarung maka kami bisa menjaga momentum untuk meraih gelar Eropa. Di liga domestik, kami tak peduli dengan defisit poin yang terpenting adalah tetap bertarung,” tandasnya.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini