nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Everton Resmi Depak Martinez

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2016 23:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 05 12 45 1387029 everton-resmi-depak-martinez-dwj5APw03m.jpg Roberto Martinez (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Usai sudah kisah manis Roberto Martinez sebagai manajer Everton di musim 2015-2016. Sebab manajemen klub berjuluk The Toffes itu telah resmi mendepak Martinez sebagai manajer mereka.

Kebenaraan pemecatan Martinez dari kursi kepelatihan Everton diutarakan langung oleh pihak klub melalui akun Twitter resmi mereka beberapa saat lalu.

“Everton Football Club dengan berat hati akan mengumumkan bahwa Roberto Martinez telah meninggalkan posisinya sebagai pelatih kepala klub ini,” tulis akun Twitter resmi Everton, seperti dikutip dari Goal, Kamis (12/5/2016).

Desas-desus pemecatan Martinez dari manajer Everton memang sudah mengema dalam beberapa hari terakhir. Terlebih performa Romelu Lukaku memang tidak terlalu impresif pada sepanjang musim ini.

Sebagai gantinya, manajemen Everton kabarnya bakal mengontrak mantan pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer. Selain De Boer, satu nama yang juga muncul ke permukaan ialah manajer Southampton, Ronald Koeman.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini