Performa City Tidak Layak Dikritik

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 05 261 1381322 performa-city-tidak-layak-dikritik-Ux7MM8Gyhg.jpg Joe Hart (Foto: AFP)

MADRID – Manchester City harus mengubur dalam-dalam harapan mereka bermain di final Liga Champions musim 2015-2016. Sebab The Citizens harus takluk satu gol tanpa balas dari Real Madrid di laga leg kedua babak semifinal Liga Champions atau kalah secara agregat 0-1.

Dalam pertandingan tersebut, City sebenarnya bermain cukup impresif. Bahkan Sergio Aguero dan kolega beberapa kali membuat pertahanan Los Merengues tertekan dengan gaya serangan balik yang kerap mereka tampilkan.

Namun sayang, sepakan Gareth Bale yang membentur Fernando meluncur deras ke gawang Joe Hart. Gol tersebut menjadi satu-satu gol yang tercipta di pertandingan tersebut, dan City pun harus puas hanya bisa mencapai babak semifinal Liga Champions musim ini.

Meski mampu menjadi satu-satunya klub Premier League yang bisa mencapai babak semifinal, penampilan City tetap mendapatkan kritikan dari beberapa kalangan. Kondisi tersebut pun lantas mendapatkan tanggapan langsung dari kiper City, Joe Hart.

“Real Madrid tidak mampu menaklukkan kami. Kami bertahanan dengan baik ketika dibutuhkan, namun sangat disayangkan bahwa kami tidak cukup beruntung pada laga tersebut,” ucap Hart, seperti dikutip dari BT Sport, Kamis (5/5/2016)

“Saya pikir kami tidak pantas mendapat kritik, dan kami tidak perlu terganggu dengan kritik yang masuk. Kini semuanya sudah berlalu. Saat ini kami harus fokus memenangkan semua pertandingan yang tersisa,” tuntas kiper andalan Timnas Inggris tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini